Jan 14, 2011

Suplemen Herbal Meningkatkan Kecerdasan Otak


Mulanya kecerdasan diidentikkan dengan IQ (Intelectual Quotient), dengan asumsibahwa kecerdasan memang berkaitan erat dengan kegiatan intelektualitas manusia.Menurut referensi yang saya miliki, selama dua dasawarsa terakhir telah banyakdilakukan penelitian yang berkenaan dengan kecerdasan otak manusia. 

Hasil penelitian para ahli telah memberikan wacana baru bagi kita, dimana pendapat tentangkecerdasan otak telah diperluas ke segala arah. Dibawah ini saya akan memberikan sedikit kutipan pendapat para ahli tentang kecerdasan otak: Pada mulanya pendapat bahwa kecerdasan adalah sinonim daripada IQ dapat diterima, sekarang setelah istilah kecerdasan diperluas, kecerdasan bukan lagi hanya dikunci didalam IQ, karena diyakini bahwa masih banyak potensi kecerdasan yang tidak tercakup dalam pemikiran IQ.  

http://www.jphpk.gov.my/Malay/11cerdas.jpg

Kecerdasan otak telah menjadi topik yang menarik untuk terus dikaji, sehingga muncullah berbagai pendapat tentang kecerdasan yang oleh para ahli disebut "revolusi konsep kecerdasan", sebagaimana mula-mula dikemukakan oleh seorang ahli psikologi yang bernama Howard Gardner, yang secara berturut-turut memperkenalkan 7 jenis kecerdasan, yang kemudian direvisi dengan menambahkan kecerdasan naturalis sebagai kecerdasan kedelapan, dan menambahkan kembali kecerdasan eksistensial sebagai kecerdasan kesembilan. 

Daniel Goleman ikut memarakkan dengan mengemukakan satu bentuk kecerdasan baru yang dinamakan kecerdasan emosi atau EQ (Emotional Quotient), yang diikuti oleh Danah Zohar dengan mengemukakan bentuk kecerdasan yang lain, yaitu kecerdasan spiritual atau SQ (Spiritual Quotient).  

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGW-UmmJN_py9l65ZOCF9_fvp4pJcfi_EjpLX-tcg7VIgoC-mKC88gVD39dqY6gWJluxJZPJrvSrio7wyZXkC6pM06BQhzsnSnmUdPvvQoMvm5F4U_5PFOIe4G_marpFcYyb8x2w/s320/belajar.jpg

Tampaknya saat ini setiap orang bebas memberikan definisi tentang kecerdasan otak.Kecerdasan bukan lagi didefinisikan menurut esensinya sebagai kecerdasan, tetapi telah diseret keberbagai wilayah, sehingga seorang yang bernama John Guiford bahkan meyakini adanya 120 jenis kecerdasan yang berbeda. Sebagai pelengkap, saya akan mengutip pendapat Bill Lucas dalam bukunya Power Up Your Mind mengenai berbagai karakteristik yang berbeda dari 10 kecerdasan yang dia percaya, yaitu: kecerdasan linguistik, kecerdasan matematis, kecerdasan visual, kecerdasan fisik, kecerdasan musikal, kecerdasan lingkungan, kecerdasan emosional, kecerdasan sosial, kecerdasan praktis, dan kecerdasan spiritual. 

Saya tidak akan memberikan komentar mengenai semua pendapat para ahli yang telah saya kutip diatas, karena secara esensial saya tidak melihat adanya sesuatu yang terlalu penting untuk dicermati secara mendalam mengenai pendapat yang telah diberikan oleh mereka. Pendapat yang telah mereka berikan, tidak memiliki pengaruh secara lngsung terhadap kitasekalipun pernyataan itu benar ataupun salah. 

Namun demikian saya akui, bahwa semua pendapat yang telah dikemukakan telah memberikan inspirasi kepada saya, bahwa mereka adalah orang-orang yang telah membuktikan dirinya memiliki kecerdasan.Mengapa saya katakan bahwa semua pendapat yang telah dikemukakantidak memiliki pengaruh secara langsung terhadap kita sekalipun pendapat itu benar ataupun salah?

Dan tingkatkanlah kecerdasan  Anda dengan tambahan suplemen herbal alami tanpa efek samping.Obat ini
k-omegasqua plus merupakan makanan tambahan yang diformulasikan dengan kandungan omega 3 yang lebih banyak, squalene, lechitin sebagai formula baru yang ditambahkan didalam k-oomegasqua plus, serta vitamin E.

k-omegasqua plus mengandung beberapa unsur yang penting yang bekerja secara maksimal dan sinergis untuk menjaga kesehatan jantung dan otak.

Manfaat :
-          Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah.
-          Menjaga kelenturan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah tinggi.
-          Mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.
-          Mengatur denyut jantung sehingga mencegah terkena serangan jantung.
-          Mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke.
-          Mengurangi resiko pembekuan darah.
-          Mempertahankan fungsi sel.
-          Meningkatkan daya ingat.
-          Membantu untuk perkembangan otak janin pada ibu hamil.

1 botol isi 30 softgel @1000mg

Anda bisa pesan produk ini melalui:
Wilayah Timor Leste: +6707295192
Wilayah Nusa Tenggara Timur: minggus81@yahoo.co.id
Wilayah Jakarta: +6281384010594

Sumber: K-LINK International

No comments: